Keterangan Gambar

Resep Sehat Madu dan Tips Ruqyah Madu


RESEP SEHAT
Madu + Tips Ruqyahnya
Bismillah, Assholatu wassalamu ‘ala Rasulillah.
Banyak yang tahu khasiat madu yang menakjubkan, namun keberhasilan sebuah pengobatan sangat dipengaruhi pengetahuan dalam meramu atau tatacaranya. Hal ini memang selaras dengan sabda Rasul “seluruh penyakit ada obatnya, jika penyakit bertemu obat yang tepat maka sembuhlah penyakitnya atas izin Allah”. Jadi baru akan sembuh, atau ada izin sembuh dari Allah setelah dipertemukan dengan obat dan ikhtiar dan tepat.
Tidak ada yang lebih baik dan tepat bagi seorang muslim selain bersandar kepada pengobatan Allah sang maha penyembuh dan resep-resep sehat dan menakjubkan dari arahan RasulNya. Berikut ini, adalah resep 2 istimewa yang saya ketengahkan untuk memecah simpul penyakit kronis dan Menahun baik sihir ataupun murni “penyakit medis”. Selamat menikmati.
CATATAN PENTING
Madu yang digunakan adalah madu murni 100%. Selain itu perhatikan dengan seksama hal-hal berikut, karena ia harus diketahui atau dipersiapkan sebelum melakukan ramuan, meruqyah dan menteraphy sendiri;
1. Seluruh resep atau bahan-bahan yang akan diramu harus dalam keadaan bersih dan baik. Peramu harus muslim/muslimah berakidah murni dan dalam keadaan berwudhu.
2. Lakukan “muqodimah ruqyah” sebelum memulai untuk meramu resep rahasia berikut. Muqodimah ruqyah dimaksud adalah seluruh persiapan sebelum ruqyah semisal; melakukan wudhu dengan sempurna, shalat mutlak 2 rakaat, membaca do’a perlindungan (ta’awudz, ayat kursi, dan al Falaq An nass).
3. Meruqyah Herbal (madu, dsb) itu dilakukan dengan cara mendekatkan cairan herbal yang sudah diramu ke bibir dan membacakan beberapa ayat al qur’an sesuai anjuran atau minimal al Fatihah (7x), Al Kafirun (1x), Al Falaq dan Annas (3x).
Berikut resep-resep mutakhir madu & ruqyah untuk mengatasi penyakit medis dan non-medis secara mudah, sunnah, ilahiyyah, ilmiah dan tidak menyimpan dari syariah.
1. TBC, ATHSMA
dan seluruh penyakit paru-paru.
– Herbal: 2 sdm madu murni, kuning telur ayam kampung campurkan dengan segelas susu murni. Atau bisa juga dengan meramu Madu dan Jahe secukupnya.
– Ayat Ruqyahnya; Bacakan pada ramuan tersebut Alfatihah, al Baqarah 102, 103 dan 255, al A’raaf 117-122, Taha 69, Yunus 81-82, al Falaq, an Nass.Tiupkan setiap selesai satu surat dan do’akan agar jadi obat dan menghancurkan penyakit serta sumber penyakitnya.
Catatan;
– Ramuan yang sudah diruqyah tadi diminum 3x sehari (atau saat sahur dan buka puasa) selama 2 minggu atau hingga ada perubahan. Jika sulit mendapatkan telur ayam kampung, cukup 1kali sehari pakai telur dan sisanya ramuan tanpa telur.
2. JANTUNG
Sesak Nafas, Angin Duduk, Serangan Jantung, Jantung Bocor, Pembengkakan Jantung dan semua masalah jantung.
– Herbal; 3 sdm madu murni, 1 sdt habbatusauda, campurkan dengan air perasan 1 buah lobak putih.
– Ruqyah ramuan tersebut dengan membacakan padanya Alfatihah 7x, al Baqarah 1-4,163-164, 255-257, 284-286, al A’raaf 44-51, Yunus 57, Al Jin 1-9, As Shafaat 1-10, ar Rahman 33-36, Al Hasyr 21-24, al Falaq, an Nass. Tiupkan setiap selesai satu surat dan do’akan agar jadi obat dan menghancurkan penyakit serta sumber penyakitnya.
– Minum sebanyak 2sdm, 3x sehari (shubuh, dzuhur dan isya) selama sekitar 40hari.
Catatan;
– Ayat2 diatas untuk jin keturunan, ataupun jin yang diundang sendiri dengan ilmu hitam atau amalan bid’ah. Jika diketahui bahwa penyakit disebabkan sihir maka ganti kombinasi ayatnya dengan tutorial no. 1.
3. INSOMNIA
Gelisah, susah tidur, mimpi buruk dan seluruh gangguan saat tidur atau dimalam hari.
– Herbal 2 sdm madu, serbuk atau kapsul bidara-pegagan, dengan air hangat.
– Tatacara teraphy; lakukan selepas shalat isya, atau lepas tarowih bacakan; Alfatihah 7x, al Baqarah 1-4, 163-164, 255, 284-286, al A’raaf 117-122, Taha 69, Yunus 81-82, al Falaq, an Nas masing-masing 3 kali dan tiupkan seperti biasa dan doakan agar jadi obat untuk qalbu dan jasad, penghancur sihir, racun untuk musuh-musuh Allah dalam tubuhnya. Dan minumlah kira-kira 1 jam sebelum tidur yang dikehendaki.
– Menjelang tidur, perbaharui wudhu dan bacakan ayat kursi ketempat tidur sambil tepuk-tepuk ranjangnya dengan telapak tangan atau sapu lidi. Kumpulkan 2 telapak tangan dekat wajah dan bacakan al ikhlas, al falaq dan an Nass masing-masing 3x dan tiupkan kepada kedua telapak tangan sekaligus dan usapkan keseluruh tubuh 3x dan rebahkan tubuh dengan tenang, miring kekanan menghadap kiblat.
– Jika suka mimpi buruk; maka bacakan ta’awudz, Al Falaq dan An Nas sebelum tidur sebagai perlindungan, dan mohonkan kepada Allah agar diberi perlindungan dan agar diberi kekuatan untuk memerangi setiap syaitan yang mengganggu saat kita tidur.
– Niatkan untuk mengusir atau membinasakan semua jin yang muncul dialam mimpi.
– Maafkan semua wajah mengecewakan kita hari tsb.
– Niatkan untuk bangun dan shalat malam atau lakukan shalat witir sebelum tidur.
– Baca istigjhfar dan dzikir hingga tertidur.
Catatan;
– Lakukan kurang lebih 2 minggu berturut-turut. Lihat perubahannya dalam 3 hari dan bersabarlah menjalaninya hingga sembuh total.
– Lakukan mandi ruqyah dan ruqyah rumahnya.
4. MAAG & LAMBUNG
Penyakit dan sakit pada pencernaan serta seluruh gangguan lambung; phobia makanan, muntah setelah makan, mabuk perjalanan, diare, sembelit, menambah nafsu makan dll.
Teraphy secara umum:
– Herbal; 3 sdm madu murni campurkan dg segelas air hangat.
– Ruqyah; cukup bacakan Al fatihah 7x (sebaiknya ditambahkan ayat al baqarah 163, 164 dan 284, al Israa 82, al falaq dan an nass).
– Minum setiap bangun pagi sebelum kumur-kumur (membersihkan enzim dimulut).
Teraphy secara khusus;
– Sembelit; 2sdm, juice melon + air susu hangat.
– Diare; 2sdm, segelas air, 1sdt garam. Juga minum saat diare terjadi.
– Maagh; 2sdm campurkan dg segelas susu. Minum seblm makan atau lakukan maksimal 3x sehari.
– Mabuk kendaraan; 2sdm madu, 1/2sdt garam aduk rata dengan sedikit air dan minum 15menit seb berangkat.
5. FLU & ALERGY
Influenza, Batuk, Hidung Tersumbat, Hidung Meler, Sinusitis, Masuk Angin, JetLleg afterBegadang.
Teraphy secara umum;
– Herbal; 3sdm madu, segelas air hangat, perasan 3 butir jeruk nipis, 1ml propolis.
– Atau 3 sdm madu dengan 1 perasan lemon, campurkan tanpa air.
– Ruqyah; Alfatihah 7x, Al Isra 82, Yunus 57, Al Mu’minun 115-116, al Falaq dan An Nas.
Teraphy Khusus;
– Batuk; 5sdm, 1jeruk nipis/lemon aduk rata. Minum 3x 2sdm.
– Flu; 2 sdm, segelas juice lemon dan susu hangat dan campurkan. Minum 2-3x sehari.
– Hidung tersumbat; 2sdm, juice lemon, propolis dan air hangat.
– Alergi (sinusitis dan meler); 2sdt sari apel. Minum sebelum sarapan dan sebelum tidur.
Catatan;
Untuk Alergi Sinuitis, Lambung Akut, Insomnia, ada kemungkinan sihir ataupun gangguan jin. Jika demikian maka lakukan ruqyah seperti biasa.
6. RESEP TAMBAHAN
– Sakit gigi; oleskan madu MURNI yang sudah diruqyah ke tempat gigi yang sakit. Apapun sebabnya.
– Migrain; 2sdm madu + air hangat, ruqyah dan minumkan rutin.
– Amandel; 3 sdm madu, 1 perasan jeruk nipis, perasan segenggam kunyit dan aduk rata. Minimal 4 kali sehari.
– Kolesterol; 2sdm madu, segelas air dan minum setiap setelah makan.
– Eksim & Kudis; 2sdm madu, 7 siung bawang merah aduk rata dan oleskan pada luka Gatal. Jika eksim, tambahkan ayat-ayat sihir (tutorial no. 1) dan ruqyah secara khusus 3-7kali.
– Sakit pinggang; 4sdm + kuning telor bebek, ruqyah (tutorial no. 2) dan minum 1x sehari.
– Ibu menyusui (pelancar asi); 3sdm madu, 1sdm sari kurma (ruthab) dan perasan atau sari paya secukupnya.
Lakukan teraphy secara rutin selama 7 hari hingga 40 hari. Ingat, lakukan muqodimah ruqyah untuk melipatgandakan kekuatan ilahiyyah dan ruh dalam pengobatan. Murnikan akidah, kokohkan tauhid, bersihkan dari syirik dan penyakit hati, perbaiki shalat, perbanyak sunnah dan sandarkan hati kepada Allah azza wa Jalla.

Oleh : Ust. Nai Nuruddin Al Indunissy, Rehab Hati

Previous
Next Post »