Keterangan Gambar

Q & A Lilin Lebah . Pertanyaan Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Oleh Customer Beeswax Dokter Lebah

Ditulis Oleh Admin Beeswax Dokter Lebah

Dikarenakan banyaknya pertanyaan yang sering muncul mengenai prosedur atau tehnik proses pembuatan segala bidang yang menggunakan lilin lebah, maka kali ini mimin mau membuat penjelasan khusus Q&A tentang ini ya dear... :)

 Q : KAK... BAGAIMANA CARA PEMBUATAN INI ITU (contoh melapisi buah, membuat lotion, membuatpelapis kayu,dll) DENGAN MENGGUNAKAN LILIN LEBAH?

BERAPA TAKARAN PAS NYA? CAMPURAN BAHAN LAINNYA APA SAJA KAK? DLL...

A : Kalau kami tidak tau , maka kami akan jawab...
Wah...  kalau sudah masuk dalam tehnik, proses/prosedur, takaran dll kami kurang tau juga nih kaka mhon maaf... disini kami hanya penyedia beeswaxnya saja kaka 😊😊😊🙏🙏🙏

Tapi semisalnya admin lilin lebah sedikit tau akan kami bantu jawab yah dear pertanyaan pertanyaannya sebisa mungkin... :)

Tapi mohon pengertiannya yah dear , disini kami hanya bisa bertindak alias menjawab hanya sebatas supplier lilin lebah/beeswaxnya  😊 bukan sebagai ahli dalam bidang pelapis kayu, pembuat kosmetik dsb... :) dari pada sotoy alias sok tau... mimin lebih memilih untuk mengatakan sebenarnya jika memang tidak tau... 😁 hehehe.

Nah... Tapi.. kalau kalian nanyanya khusus menjurus untuk beeswaxnya , contoh : kak cara menyimpan beeswaxnya bagaimana ? Apakah lilin lebahnya natural murni tanpa campuran kak? Kenapa warna lilin lebah nya berubah ubah tiap order tidak selalu sama? Bagaimana aroma lilin lebah yang asli kak? Dll....  nah itu baru bidang keahlian mimin beeswax😁 mimin akan berusaha menjawab dengan rasa percaya diri... hehehe insyaAllah ya dear. Asalkan jangan tanya stuktur atom dan molekul nya soalnya itu keahliannya orang lab... hehehe.

Dan kalau ada lagi yang bilang...
Ah mimin pelit nih !!
Bagi resep dong
Dokter lebah kan produksi banyak kosmetik kesehatan yang memakai lilin lebah... 

Nah... disini mimin mau bilang....
Dokter lebah itu bukan mimin seorang saja dear....
Tapi satu tim.. 
Ada tim spesialis beeswax/lilin lebah..
Ada tim spesialis madu..
Ada tim spesialis sengat menyengat..
Ada tim spesialis foto model
Ada tim spesialis formulator produk lebah madu seperti kosmetik kesehatan... 
Ada bagian marketing, packig, kurir,  dsb..

Sedangkan kalau khusus untuk resep resep produk yang menggunakan lilin lebah itu semuanya dipegang oleh keahliannya tim formulator ya dear, bukan mimin beeswax.. :) mimin lilin lebah disini  hanya bertugas menyediakan lilin lebah berkualitas untuk kalian semua..  :) 

Nah sampai disini Semoga paham ya dear... :)
Mohon maaf yah dear kalau pertanyaanya belum bisa dijawab oleh mimin beeswax.. tapi mimin akan selalu berusaha jawab semua pertanyaannya kok sebisa nya, maaf kalau mimin slow respon dan membuat kalian menunggu, jangan sungkan kalau ada yang mau ditanyakan ke mimin yah dear :) 

See you on next Q and A :) :)

Salam hangat
Admin beeswax
Dokter Lebah




Newest
Previous
Next Post »